Thumbnail Image

Kartu Identifikasi Burung Laut Untuk kapal perikanan yang beroperasi di Samudra Hindia









FAO. 2020. Kartu Identifikasi Burung Laut Untuk kapal perikanan yang beroperasi di Samudra Hindia. Roma.


Also available in:

Related items

Showing items related by metadata.

  • Thumbnail Image
    Book (stand-alone)
    Kartu identifikasi setasea untuk Perikanan Samudera Hindia 2019
    Dokumen ini adalah panduan identifikasi spesies setasea utama yang berinteraksi dengan perikanan pelagis untuk spesies tuna dan tetunaan. Panduan ini berbentuk buku saku, berukuran kecil, tahan air, agar dapat digunakan di atas kapal untuk meningkatkan kualitas data yang dikumpulkan oleh nelayan dan pengamat di wilayah kompetensi IOTC.
  • Thumbnail Image
    Booklet
    Identifikasi hiu dan pari pada perikanan pelagis di Samudra Hindia 2020
    Kartu identifikasi ini dibuat oleh Indian Ocean Tuna Commission (IOTC) dan berkolaborasi dengan Secretariat of the Pacific Community (SPC) untuk meningkatkan kualitas data hasil tangkapan dan data statistik hiu dan pari yang berinteraksi dengan perikanan tuna di Samudra Hindia. Dengan pemahaman tentang stok hiu dan data statistik yang lebih baik, pengelola perikanan regional dapat memastikan hiu dan pari ditangkap dengan cara yang bertanggung jawab di Samudra Hindia. Pengguna utama kartu ini adalah pengamat (observer) perikanan, pengambil data, kapten dan kru kapal di kapal penangkap tuna, tetunaan, hiu dan pari di Samudra Hindia. Pengguna lain yang potensial adalah lembaga pelatihan perikanan dan komunitas perikanan.
  • Thumbnail Image
    Book (stand-alone)
    Kartu identifikasi penyu
    Untuk perikanan di Samudera Hindia
    2019
    Also available in:

    Kartu identifikasi penyu dibuat sebagai bagian dari materi kampanye oleh Indian Ocean Tuna Commission (IOTC) dan sekretariat Komunitas Pasifik untuk peningkatan pelaporan atas interaksi penyu diantara kapal penangkapan dibawah mandate pengelolaan IOTC.

Users also downloaded

Showing related downloaded files

No results found.