Thumbnail Image

Laporan tahunan 2017. Melindungi manusia dan hewan










Also available in:

Related items

Showing items related by metadata.

  • Thumbnail Image
    Booklet
    Laporan Tahunan FAO ECTAD 2018: Kesehatan Hewan Untuk Kesehatan Manusia 2020
    Also available in:

    Laporan Tahunan FAO Emergency Centre for Transboundary Animal Disease (ECTAD) Indonesia 2018 memaparkan resume komprehensif dan pencapaian dalam pencegahan dan pengendalian terhadap penyaki-penyakit dari hewan yang menular pada manusia (zoonosis) dan Penyakit Infeksi Baru atau Berulang (PIB). Beberapa sorotan utama adalah pengawasan rusa dalam penangkaran, galur tantang (challenge strain) untuk produksi vaksin Avian Influenza H5N1 lokal, peningkatan kesejahteraan komunitas melalui penggunaan dana desa, studi endemisitas pada bebek nomadik, survei AMR pada peternak broiler, dan sebagainya.
  • Thumbnail Image
    Brochure, flyer, fact-sheet
    Tindakan kita adalah masa depan kita - Pola pangan sehatuntuk dunia #ZEROHUNGER 2019
    Selama beberapa dekade, dunia telah membuat kemajuan dalam melawan kelaparan. Saat ini, terjadi peningkatan jumlah orang yang tidak mendapatkan cukup makanan untuk hidup yang aktif dan sehat. Lebih dari 800 juta orang, atau sekitar satu dari sembilan orang, mengalami kelaparan. Namun, ketahanan pangan bukan hanya tentang kuantitas/jumlah pangan yang tersedia, tetapi kualitas pangan tersebut juga perlu diperhatikan. Pola pangan yang tidak sehat telah menjadi faktor utama penyebab penyakit dan kematian di seluruh dunia. Oleh karena itu, sangat perlu untuk membuat pola makan sehat dan berkelanjutan (sustainable) menjadi terjangkau serta dapat dilakukan oleh semua orang.
  • Thumbnail Image
    Brochure, flyer, fact-sheet
    FAO ECTAD Indonesia Newsletter - Vol. 2, December 2016 - March 2017 2017
    Also available in:

    Di bawah Program Emerging Pandemic Threats Two (EPT-2) FAO ECTAD Indonesia telah berhasil melaksanakan berbagai kegiatan bersama dengan Pemerintah Republik Indonesia. Berita berkala (newsletter) Vol. 2/Desember 2016 – Maret 2017 menyoroti kegiatan-kegiatan utama yang dilaksanakan selama tahun kedua Program EPT-2, seperti permulaan/peluncuran Program di Indonesia dan sebuah cerita mengenai daerah-daerah percontohan untuk [pelaksanaan program] pendekatan OH di Indonesia. [Volume tersebut] juga dil engkapi dengan hasil wawancara dengan Direktur Kesehatan Hewan Kementrian Pertanian yang baru saja dilantik mengenai Peraturan Pemerintah No. 3/2017 yang baru mengenai Otoritas Veteriner. Artikel-artikel mengenai kegiatan-kegiatan terkini yang dilaksanakan oleh FAO ECTAD juga disertakan berikut dengan kampanye-kampanye media yang berhubungan.

Users also downloaded

Showing related downloaded files

No results found.